Kenapa Orang yang punya pendidikan dan Link lebih mudah Sukses.

 


Privilege kini sering terdengar di medsos, sebenarnya apa seh? Privilege secara sederhana hak Istimewa namun makna lebih dalam lagi adalah keistimewaan yang dimiliki karena memiliki jaringan(link) dan Pendidikan

Kenapa orang privilege lebih cenderung sukses?

1. Mereka sudah tahu zona perangnya, otomatis tahu apa yang perlu disiapkan. Jadi tidak terlalu pusing membawa barang bawaan.

Beda yang tidak tahu zone, semua disiap-siapkan alhasil barang bawaan kadang salah bawa ( tidak efektik), alhasil saat perang terlalu berat bawaannya akan kalah dengan yang lebih efektif membawa barang apa yang dibutuhkan.

2. Mereka sudah tahu Ruang lingkupnya, Jadi sudah tahu yang harus dipelajari jadi belajar bisa lebih fokus dan efektif.

Beda yang tidak tahu, Mereka belajar apapun, akibat tidak fokus dan tidak efektif.

3. Mereka biasanya dapat Informasi tambahan atau istilahnya kisi-kisi sebelum ujian. Inilah nilai plus yang membuat keakuratan belajar dan persiapan lebih matang.

4. Sumber Dana akan lebih terukur, Alias seberapa besar dana yang harus disiapkan, Tidak heran orang kaya dulu, suka menyiapkan uang untuk biaya pendidikan dan kerjaannya.

Itulah mengapa orang yang ayahnya dokter akan lebih mudah untuk membuat anaknya jadi dokter lagi, Atau profesi lainnya seperti guru, hingga pejabat contohnya mas Gibrang dan Kaesang ya (ampun)

 Baca juga Tanah Abang Masih difavoritkan untuk segmen Ibu-ibu, Bagaimana dengan anak mudanya?

Komentar

Postingan Populer