Takjil Laris Manis di Bulan Ramadhan ala anak Sosmed

  


Ramainya war takjil yang diramaikan non muslim, membuat suasana Ramadhan tahun ini semakin terasa dan Meriah.

Bagaimana tidak War takjil bukan hanya tingkat pemuka agama lain saja tapi sudah mencapai publik figur hingga terbaru Capres dan Cawapres pak Anies dan cak Imin.

Ini sudah tidak bisa dibiarkan, Sebagai pemilik jiwa dagang, Sudah saatnya kita turun tangan juga, Yups kita harus ikut jualan.

Nah yang mungkin sudah tidak sabar ingin jualan takjil berikut ide jualan takjil yang laris manis di bulan Ramadhan ala anak Sosmed.

1. Es buah Sultan



Es buah tentu sudah pasti jadi peringkat teratas soal kelarisan, Setelah menahan haus seharian, minuman segar akan menjadi pilihan utama. Ini terbukti di data pencarian google yang banyak.

Nah ide Es buah Sultan adalah memberikan ukuran yang besar berisi buah-buahan dengan berbagai warna buah yang menggoda, tentu akan menarik perhatian.

Sebagai Es buah Sultan, toping buah Durian mungkin alternatif pilihan yang harus disediakan.

2. Kolak Madu Ubi Cilembu.



Selanjutnya makanan takjil yang tak kalah saing adalah makanan manis, Yups kolak menjadi salah satu menu wajib takjil.

Ubi madu Cilembu sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai makanan Favorit, Nah sebagai bahan kolak sepertinya belum ada atau masih jarang yang mencoba membuat dan menjualnya.

3. Rujak Kurma


Sebagai buah yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW saat berbuka tentu tidak boleh dilewatkan juga sudah pasti akan laris manis.

Karena sebagai lidah Indonesia apalagi Sunda, kita perlu kombinasi ala Indonesia juga, seperti Rujak. Karena Rujak menjadi makanan favorit hampir semua orang untuk kombinasi berbagai makanan terutama buah, Kombinasi langka ini mungkin bisa dicoba Rujak kurma.

4. Gorengan Bakwan Raja.



Tentu menu takjil wajib lainnya sebagai orang Indonesia adalah Gorengan, menu ini wajib seperti makan nasi.

Campuran bakwan biasanya kol, wortel, terigu hingga udang.

Bakwan Raja selain membuat ukuran besar campuran lainnya yang bisa ditambahkan adalah cumi, daging sapi hingga Jeroan seperti ati.

5. Siomay Londo Bumbu Keju+kacang



Takjil selanjutnya makanan yang agak berat adalah siomay. Antrian siomay bukan hanya bulan ramadhan saja, saat bulan biasa pun masih ramai.

Makanan dengan bahan dasar aci dan ikan ini selain bumbu kacang, perpaduan dengan Keju perlu dicoba juga. Karena banyak pecinta keju juga di Indonesia.



Baca juga Membuat Produk yang Laris dan Repeat Order 


Komentar

Postingan Populer