Viral tentang keraguan pulang Mudik ke Orang tua

 

Sosial Media sudah menjadi tidak asing lagi sebagai wadah keluh kesah penggunanya. Salah satunya keluhan tentang hari raya Lebaran. 

Dimana harusnya untuk ajang saling memaafkan malah saling menunjukkan pencapaian, pertanyaan progres, kapan lulus, kapan nikah, kapan hamil, kapan mati.

Sehingga akibat dampak keluh kesah tersebut, Banyak yang galau untuk pulang ke rumah orang tua nya atau mudik. Mereka takut pertanyaan di atas dilontarkan.

Apalagi dibanding-bandingkan dengan orang lain atau malahan lebih ngenes dengan saudara sendiri.


Walaupun keluh kesah tersebut dikemas dalam bercanda meme namun dampak malah makin mengena. 

Mungkin sudah banyak yang males pulang kampung lagi ketemu Orang tua terutamanya.

Padahal Orang tua sebenarnya hanya rindu ingin ketemu. Seperti Viral video berikut yang diambil dari kisah nyata.


Yups jangan sampai kita tersadar setelah orang tua kita meninggal, karena hanya menunda-nunda waktu yang tepat seperti kesuksesan ataupun pencapaian lain.

Artinya jangan sampai kamu terlalu terpengaruh dengan tekanan pertanyaan kapan lulus, kapan nikah, kapan hamil, kapan kaya dan kapan mati.

Hingga melupakan Point Utama, Yaitu bersilaturahmi dengan orang tua, Nikmatnya kue & opor makanan orang tua. Hingga Nikmatnya Ngobrol sama orang tua

 Jika ada pertanyaan seperti di atas anggap saja angin beliung yang lewat. Kalau ada beliung ya lari dulu sebentar. Ntar dia juga paham.


Baca juga Euphoria Membangunkan Sahur yang salah kaprah 


Komentar

Postingan Populer