Butuh Hiburan Lucu dan Ringan Film Korea 6/45 Sangat Cocok


Lagi Stuck dari monoton kerjaan atau kehidupan percintaan yang hampa? Solusinya gampang cukup dapat Uang kaget 6 Milyar. Ya, Seperti film lucu Korea ini.

Film Korea 6/45 ini dibintangi pemeran aktor kocak viral perkataan Gwencana yaitu Lee Yi Kyung, si Muka Rafathar Go Kyung Pyo, si Muka sedih Eum Moon Suk hingga si cantik park Se wan.

Jadi tidak diragukan lagi soal mimik bego dan lucunya akan membuat kalian ketawa kesel.

Seperti pembukaan di awal, Ide Latar belakang cerita ini seperti lamunan tiba-tiba dapat uang Milyaran. Lamunan itu kini dibuat nyata.

Ya, itu dengan tiba-tiba dapat uang lotre 6 Milyar yang didapat dari hembusan angin yang membawa sebuah lotre ke perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Yups 6/45 adalah sebuah nama Lotre di Korea Selatan.

Secara ajaib atau lebih tepat secara scenario sebuah lotre terhembus angin dan menyangkut ke berbagai tempat dan kendaraan hingga terbawa ke sebuah tempat perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara.

Kemudian Lotre tersebut di pungut oleh tentara Korea Selatan oleh si aktor Rafathar. Tanpa berpikir apa-apa si Rafathar memungut Lotre tersebut.

Ketegangan perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara di sini dibuat kocak dengan cara Di setiap Kantor perbatasan Korea Selatan dan Utara ada alat penyiaran.

Dimana setiap penyiar selain saling mengabarkan atau berkomunikasi keadaan juga jadi ajang saling sindir kedua belah pihak, entah teknologi atau ekonomi.

Kembali ke scene Rafathar, saat istirahat dia Iseng buka chanel TV pengumuman pemenang lotre. Saat pengumuman angka demi angka si Rafathar mulai tersenyum menyepelekan.

Hingga pertengahan angka ternyata masih sama, membuat si Rafathar agak terkejut Hingga akhir angka angka, eh ada yang menggangu temannya mematikan TV.

Membuat kesal Rafathar, dia kemudian menyingkirkan temannya dan menyalakan TV kembali. Saat lihat angka terakhir dia benar-benar terkejut karena sama percis.

Ini hingga dia membuat hampir pingsan dan ketawa gila.

Kemudian dia mephoto Lotre tersebut dan saat kembali bertugas terus ketawa hingga nangis gila saking tidak bisa menahan emosi girangnya.

Teman-teman pun menyangka dia bener-bener gila karena ada masalah.

Hingga saat dia berjaga di sebuah pos jaga menara yang tinggi, Dia masih senyum-senyum saja sambil membaca buku menjadi orang kaya bijak.

Dasar film Lotre tersebut di simpan di atas buku tersebut, Tahu sendiri Lotre tadi itu bisa terbang. Beneran dong sesuai skenario terbang lagi.

Hingga sampai ke tangan tentara Korea Utara yang dipamerkan aktor Gwencana. Si Rafathar panik hingga dia berani masuk ke dalam perbatasan Korea Utara yang penuh jebakan bom.

Si Gwencana pun iseng membawa kertas Tersebut, padahal dia juga tidak tahu kertas apa itu, dia penasaran kenapa kertas itu mengikutinya.

Tiba di kantor si Gwencana cerita ke temannya, bahwa dia menemukan kertas aneh. Si teman Gwencana mengecek, Ternyata dia tahu itu kertas lotre.

Dia juga iseng cek tuh Lotre dan terkejut ternyata itu Lotre tembus dapat pemenang utamanya.

Mereka sadar bahwa tentara Korea pemilik lotre akan datang. Betul Dong si Rafathar datang dan kedua tentara Korea Utara sudah menunggu.

Mereka sadar mereka saling membutuhkan untuk mencairkan lotre tersebut. Namun saat negosiasi belum terjadi Deal.

Film ini akan semakin menarik karena akan melibatkan pemeran lainnya seperti komandannya yang berujung bisa perang Korea Selatan dan Utara hanya gara-gara Lotre.

Jadi yang makin penasaran silahkan tonton filmnya 

Baca juga Film Kingdom of Heaven persiapan dan kesabaran adalah Kunci 


Komentar

Postingan Populer