Film baru City Hunter Netflix 2024

 

Film baru Netflix City Hunter 2024 telah rilis atau tepatnya tgl 25 April 2024 kemarin. Bagi para pecinta anime tahun 80an tentu tidak asing lagi dengan city Hunter.

Sebuah anime Detektif swasta di kota Tokyo Jepang. Film City Hunter sebenarnya sudah ada adaptasi live actionnya, namun film adaptasi live action terakhir sudah lama banget.

Sehingga film City Hunter adaptasi live action terbaru Netflix sekarang tentu akan ditunggu-tunggu pecinta anime 80an karena akan berasa nostalgia.

Namun bagi kalian pecinta anime tahun 90an ke atas dan belum sempat nonton animenya tidak usah khawatir.

Karena sebagai sesama pecinta anime, live action city Hunter ini tidak seperti live action anime garapan studio jepang yang terlalu memaksakan.

Garapan Netflix ini terasa lebih smooth dan eksekusinya pas, Sehingga feel-nya dapat seperti di anime.

Aksi City Hunter Ryo Saeba pun yang diperankan Ryohei Suzuki terasa pas. Aktor Ryohei Suzuki sendiri tentu tidak asing lagi di dunia perfilman jepang.

Saat memerankan Ryo Saeba Baik poster tubuh, muka hingga mimik muka yang ngeselin hingga mesumnya terasa dapat.

Action yang menjadi salah satu genre film ini pun pas tidak terlalu berlebihan efeknya. Sebagai jago berkelahi dan penembak jitu, Ryo Saeba koreografi nya tidak asal-asalan.

Semua dikemas dengan rapi, Jadi jika teman-teman mencari film genre pahlawan kocak ini sangat cocok. 

Wibawanya saat berkelahi dan beraksi juga dapat, Ini ciri khas pahlawan mesum Ryo Saeba.

Inti film City Hunter yang sekarang ini bercerita tentang proses bagaimana Kaori Makimura bertemu City Hunter Ryo Saeba dan menjadi partner kerjanya. Kaori sendiri disini diperankan Aktris ternama Misato Morita.

Sebelum berpartner dengan Kaori, Ryo sebelumnya berpartner dengan kakak Kaori dulu yaitu Hideyuki Makimura yang diperankan oleh Masanobu Ando.

Awal cerita ketika ada pesan di papan tulis yaitu papan yang biasa dipakai jika ingin menggunakan jasa City Hunter. Pesannya adalah menemukan seorang gadis.

Masuklah scene dimana Ryo Saeba sedang mengawasi gadis tersebut di sebrang gedung dengan teropong namun sebelumnya malah dipakai mengintip cewek-cewek bertubuh seksi di gedung sebelahnya. Muka mesumnya pun muncul.

Balik ke pemandangan gadis yang dicari, ternyata sedang dikelilingi cowok yang ingin menculiknya. Disini lah si Ryo mulai beraksi dengan cepat menancapkan panah tali menancap ke lokasi gedung si Gadis berada dan meluncur bergelantung.

Disini aksi si Ryo pertama muncul dengan epic, Menghantap kaca lalu seperti tendangan satria baja hitam memukul penjahat penculik.

Mulailah si Ryo ini menghajar para penculik dengan mudah dan semua aksi berkelahi dan Jago menembaknya muncul epic.

Lanjutan film ini ternyata tentang kasus obat kuat pada jaman perang yang dikembangkan lagi. Semacam obat adrenalin yang membuat seseorang memiliki kekuatan super sementara.

Namun efek sampingnya ini berakibat fatal jika terus dipakai, kebanyakan berakhir dengan kematian.

Dan ini juga yang membuat partner Ryo sebelum Kaori yaitu Kakaknya Kaori Hideyuki meninggal. Hideyuki dibunuh seseorang yang menggunakan obat kuat tersebut saat melindungi adiknya.

Lalu adiknya Ryo ini berniat untuk mengungkap obat tersebut dan berbalas dendam. Kaori ini minta ke Ryo untuk membantunya.

Di awal si Ryo tidak  mau si Kaori ikut dalam penyelidikan obat kuat tersebut karena sudah berjanji untuk melindungi adik sahabat sekaligus partnernya yaitu Hideyuki.

Namun si Kaori bersikeras dan bersikekeuh hingga akhirnya si Ryo menyerah dan membiarkan ikut membantu sebagai asisten barunya.

Nah jika penasaran cerita selanjutnya teman-teman harus coba nonton filmnya agar lebih feel-nya dapat.


Jika Laris kemungkinan ini akan mendapatkan film lanjutannya, Jadi kita nantikan saja


Baca juga Kelucuan Ibu-ibu menjadi Detektif Review Citizen of a Kind, Petualangan Ibu-Ibu Rempong yang ketipu yang diambil berdasarkan kisah nyata



Komentar

Postingan Populer