Review Film Mother Instinct Ending yang sangat membagongkan

 

Jika teman-teman bosan dengan ending yang biasa-biasa saja Film Mother Instinct cocok untuk kamu yang suka ending membagongkan alias menyebalkan. 

Kenapa? Karena jika bisa dibilang happy Ending? Bisa Jadi. Sad Ending? Bisa jadi. Ini tergantung pikiran teman-teman orang normal atau Psikopet.

Mungkin sutradaranya sudah mulai bingung mau bikin film apa lagi jadi bikin Film ini yang membagongkan.

Btw aku juga sebenarnya sudah males Nonton film Amerika namun karena teman sedang nonton jadi ikut menonton sambil rebahan.

Film ini alur ceritanya cukup lambat di awal sehingga akan membosankan namun di pertengahan hingga akhir mulai menaik dan membuat penasaran dengan endingnya.

Film yang bergenre Drama Thriller ini dibintangi aktris papan atas Hollywood Anne Hathaway seperti yang Nongol besar di poster. 

Garis besar film ini adalah Dendam Nyi Anne Hathaway kepada tetangganya yaitu yang berambut Bule seperti yang ada di atas poster Anne.

Alasannya padahal agak tidak masuk akal karena tidak bisa membantu Anak Nyi Anne untuk menjauh dari atap pagar lantai dua rumah atau mencegah agar tidak jatuh.

Padahal posisi si rambut bule sudah berteriak turun dan mencoba mendatangi si Bocil. Namun si Anak tidak mendengar.

Si Rambut Bule telat datang ke atap dan naas si Anak beneran jatuh, akibatnya si rambut bule disalahkan si Nyi Anne.

Dari sinilah Si Anne mulai berubah depresi hingga menjadi psikopat.

Waktu Latar cerita ini terjadi tahun seangkatan Marrie Monroe jadi mobil dan rumah sangat keren terlihat klasik Amerika, cukup keren visual klasiknya.

Anne Hathaway dan Si Rambut adalah saling tetanggaan dan hidup berteman dekat sebelum kejadian kematian Anak Anne.

Si Anne mantan perawat dan di Rambut Bule mantan Jurnalis, Suami Mereka sama-sama pekerja kantoran dan masing memiliki satu anak seumuran.

Nah ketika si Anak Anne meninggal, Si Anne menjadi terobsesi ke anak si Rambut Bule dan ingin memilikinya. Nah konflik mulai dari sana.

Nah jika ingin lanjut tonton aja filmnya biar paham bagaimana endingnya membagongkan

Baca juga Review Film Parasit Kok Mirip seseorang pejabat di Negeri Ini?






Komentar

Postingan Populer