Langsung ke konten utama

Remake film Hachiko 2023 Nyesek Banget Jir! Level MaX

 

Film Remake Hachiko 2023 versi China ini nyesek banget. Pembangunan alur cerita lebih terasa karena anda unsur penambahan senasib dan diabaikan. 

Sudah Sedih malah ditambah bawang. Ini ibaratkan ikatan yang telah dibuat dengan kuat tiba-tiba diputus atau ditinggal pas sayang-sayangnya.

Alur Ceritanya, Hiduplah keluarga sederhana di dekat sungai Yangtze. Terdiri Ayah yang sudah cukup tua Berprofesi sebagai asisten profesor dan dosen, Istri IRT yang suka maen judi Mahyong.

Anak Laki-laki yang bekerja freelance di depan komputer terus dan adik cewek yang agak nakal.

Si Ayah ini di dalam keluarga tersebut agak kurang dihargai atau kurang powernya alasannya karena belum bisa hidup mapan, Hidup seperti PNS di rumah tua, Belum bisa menjadi Profesor hanya sebatas asisten padahal usia udah cukup tua dan sudah lama mengabdi.

Hidup hanya Pas-pasan seperti makan yang harus dihemat atau di pas-pasanin.

Hal itu selalu disindir Istrinya, apalagi Istrinya cukup dominan. Sehingga Istri maen Judi Mahyong tidak bisa dilarang.

Anak yang kerja Freelance di depan komputer terus tidak bisa dilarang. Anak Ceweknya yang suka maen-maen pun dibiarkan.

Dan di Tempat kerja masih belum bisa menjadi Profesor. Ini seperti keadaan diabaikan dimana saja namun si Ayah ini orangnya masih sabar dan bertanggung jawab.

Jadi masih beraktivitas dengan biasa namun wajahnya atau hatinya tidak merasa bahagia karena seperti tidak orang yang memahami dia atau punya teman curhat.

Nah suatu ketika si Ayah ini pergi penelitian ke pegunungan teh bersama para dosen lainnya. Nah di tengah jalan tiba-tiba mobil bus berhenti.

Ternyata setelah dicek ada seekor anak anjing kecil yang menghalangi. Si Ayah ini lalu coba memberi makan si Anak anjing dan mengambil dari kolong mobil.

Kemudian setelah diambil, Si Ayah berniat mencari pemiliknya ke atas bukit. Setelah dicek ternyata sudah tidak ada orang alias sudah pada pindah.

Dengan terpaksa si Anak Anjing dibawa juga ke dalam Bus. Sebenarnya si Ayah ini sudah suka ke anak Anjing ini karena lucu dan si Ayah seperti pecinta hewan juga.

Ini ibarat seperti kita pecinta kucing melihat kucing lucu tentu langsung jatuh hati. Namun dia sadar Istrinya tidak akan mungkin setuju jika dia memeliharanya.

Jadi Si Ayah coba menawarkan ke teman-teman dosen dalam bus. Namun tidak ada yang mau, katanya biar dia yang rawat kata teman-temannya.

Terpaksa Dia membawa lagi tuh anak Anjing. Nah masuk scene anjing di bawa ke rumah, Awalnya diumpetin tuh.

Namun ternyata ketahuan juga, Alhasil si Ibu ngomel tuh, katanya Makan untuk keluarga saja masih susah ini tambah Anjing dan bla bla.

Si Ayah akhirnya bilang akan mencarikan orang agar dia bisa diadopsi. Sambil ngomel akhirnya si Istri setuju.

Dengan sedikit baik hati juga membiarkan si Anjing tinggal sehari di rumah agar si Ayah bisa bermain dengannya.

Hari selanjutnya mulai tuh ditawarkan Si anak Anjing untuk di adopsi mulai dari di simpan di warung jualannya ( oh iya dia punya kios kelontong rumahan sederhana juga).

Hingga pasang browsur untuk ditempel. Hari demi hari banyak tuh yang suka sama si Anak anjing dan minat mengadopsi namun ditolak Si Ayah.

Si Ayah mulai sayang banyak ke si Anak anjing, Selain pintar dia juga patuh banget sama si Ayah.

Dan suatu saat ternyata ada yang benar yang mengadopsi melalui si Ibu tanpa sepengetahuan si Ayah.

Si Ayah yang tahu segera pulang dan dengan kesal menanyain istri siapa yang ambil dan dibawa kemana.

Setelah diberi tahu nyusul tuh si Ayah mencari, Pada akhirnya ketemu tuh di pinggir jalan sedang diikat sementara orannya lagi makan

Nah Si Ayah dengan mengendap-endap akhirnya memutuskan talinya dan membawanya pergi.

Si Ayah akhirnya mengumpulkan seluruh keluarganya dan berani bertindak tegas, Setelah memberikan pembukaan, Si Istri yang suka Maen Mahyong, si Anak suka maen Internet, si cewek suka cowok dibiarkan.

Maka dengan tegas juga si Ayah suka dengan anak Anjing tersebut dan akan mengangkat menjadi anaknya.

Melihat si Ayah yang ga pernah marah bisa semarah itu akhirnya si Istri setuju juga dan diangkat lah si Anjing menjadi bagian keluarganya.

Nah hubungan si Anjing dan si Ayah mulai terjalin semakin kuat, Pokok si Anjing dan Si Ayah nempel deh. Waktu pergi kerja saja setiap hari si Anjing ngantar dan pulangnya jemput di stasiun.

Hari-hari di Ayah pun menjadi cerah dan penuh tawa, Dia sering maen dan curhat dengan si Anjing.

Pokoknya si Anjing dan Si Ayah seperti best friend yang senasib. Sehingga entah mengapa mereka seperti saling curhat aja.

Kehidupan bahagia pun terus berlanjut hingga... Nah nonton aja ya biar sama-sama nyesek.



Baca juga Review Film Parasit Kok Mirip seseorang pejabat di Negeri Ini?









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Zom 100 : Mewujudkan 100 Impian Sebelum Menjadi Zombie

 Kalau judul dalam bahasa Inggris  Zom 100 : Bucket List of The Dead dan  judul Versi Bahasa Jepang adalah  Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto. Versi live action Netflix jepang pun sudah ada tapi disini Saya hanya baru lihat versi animenya. Kenapa ini menarik karena saya coba ingin meniru hal yang dilakukan oleh pemeran utama atau MC nya dan alasannya. Karena takut terlalu spoiler, Jadi Saya disini hanya akan mereview secara garis besar dan mengapa teman-teman coba harus nonton juga. Latar cerita anime ini, Tidak dijelaskan mengapa orang-orang berubah jadi zombie jadi tiba-tiba langsung jadi zombie tapi latar cerita utamanya adalah tentang i mpian seseorang menjadi pegawai di perusahaan Impian. Kenapa Latar cerita tersebut ini dijadikan Latar utamanya, Walaupun ini tema zombie tapi tujuan utama ini lebih ke arah Motivasinya dan Realita kejam kehidupan.  Awal Cerita si MC ini sudah diterima tempat kerja impian dan disambut dengan pesta penyambutan, biasa dengan makan-mak

Tanah Abang Masih difavoritkan untuk segmen Ibu-ibu, Bagaimana dengan anak mudanya?

  Sebelum H-1 puasa saya dan orang tua pergi ke Tanah Abang, benar saja Sangat Ramai terutama di Blok pakaian dan Tempat Makanan. Seperti kata pedagang ini akan terus ramai sampai Lebaran, Saya cek di kanal web berita benar sampai sekarang Ramai. Peningkatan omset pedagang hampir lebih 50%. Seperti kita tahu pemberitaan Tanah Abang sebelum-belumnya banyak yg protes pedagangnya karena penurunan omset. Mereka menuntut seperti pembelajaan online seperti TikTok shop, Shopee diblokir. Namun setelah tiktok shop diblokir sementara, tanah Abang masih sepi untuk hari-hari biasa. Yups menurut saya segmen tanah Abang lebih ke Ibu-ibu dan bapak yang untuk belanja pribadi ataupun dijual kembali. Dan saya cek di toko anak muda seperti pakaian dan toko sport, memang sepi pembeli. Saya amati juga jarang banget melihat anak muda yang lewat, hanya beberapa saja. Namun ketika saya cek di Toko pakaian terutama pakaian muslim, Sangat Ramai pembeli ibu-ibu dan Bapak-bapak. Artinya Segmen utama tanah Abang a

Trends Berburu Takjil Non Islam yang Viral

  Budaya keberagaman yang harus dilestarikan, Budaya keberagaman yang dibalut bercanda, saling menghormati dan mamajukan perekonomian. Netizen sosmed seperti Twitter memang keren-keren, Bagaimana membalut keberagaman menjadi konten yang menarik dan lucu. Untukmu agamamu dan untukku Takjilmu, itulah quote viral yang banyak diikuti warga Net Non Islam sambil membuat konten beli takjil. Keberagaman di Indonesia memang sangat kental terutama agama, tak heran sering jadi gesekan seperti yg lagi hot Nyepi di Bali, Tapi dengan Saling paham kita bisa menghormati dengan cara seperti ini tanpa saling sikut. Dengan cara ini juga membuat perekenomian bisa maju, Warga mulai banyak yang mengikuti beli takjil sambil ngonten, Alhasil Umkm mulai terbantu. Muslim senang, Non muslim, senang dan Umkm Pedagang terbantu. Konten creator dapat konten dan ikut membantu penyebaran hal positif (pahala) dan tentu saja netizen terhibur. Baca juga Kenapa Orang yang punya pendidikan dan Link lebih mudah Sukses.